K-Drama Review

Fight for My Way [2017]

Third-Rate-My-Way-Poster2

Main Cast :
Park Seo Joon as Ko Dong Man
Kim Ji Won as Choi Ae Ra
Ahn Jae Hong as Kim Joo Man
Song Ha Yoon as Baek Sul Hee

Genre : melodrama, romance

Episode : 16

Rating versi jeng uun : 9/10

 

SINOPSIS :

Drama ini berkisah tentang 2 orang sahabat yang berusaha mengejar mimpi meskipun dihadapkan dengan kenyataan hidup yang jauh dari impian mereka.

Ko Dong Man (Park Seo Joon) mempunyai bakat taekwondo saat SMA dan bermimpi untuk meraih gelar UFC. Saat ini, dia bekerja sebagai pembasmi serangga. Choi Ae Ra (Kim Ji Won) bercita-cita menjadi penyiar saat masih kecil dan sekarang dia bekerja sebagai petugas informasi di sebuah pusat perbelanjaan. Mampukah mereka mewujudkan impiannya di usianya yang sudah tidak muda lagi?

 

REVIEW :

Awalnya sempet pesimis dengan sinopsis ceritanya yang terlihat biasa aja. Tapi karena Seo Joon oppa yang jadi lead malenya, bodoh amat lah dengan ceritanya hahaha. Eh pas uda nonton, bagus juga ceritanya. Ringan dan ga membosankan. Alur ceritanya santai, ga terlalu cepat ataupun terlalu lambat. Aku suka dengan epilognya, berasa kaya melihat sisi lain yang ga ada didrama. Pokoknya sayang banget kalau melewatkan drama ini. Recommended.😁

Cerita Dong Man dan Ae Ra banyak bikin baper nya euy! Entah kenapa lagunya zigas yang judulnya sahabat jadi cinta berasa cocok  banget jadi soundtracknya wkwkwk. Tapi emang sih, kisah cerita drama macam “dari temen jadi demen” ini cukup menarik perhatianku. Sepanjang cerita, drama ini sukses bikin aku penasaran kira-kira siapa ya yang bakal jatuh cinta duluan. Ditambah lagi, dua cast nya (Park Seo Joon dan Kim Ji Won) terbilang mempunyai visual yang memanjakan mata, jadinya bikin gemes gemes gimana gitu lihat kelakuan dua orang ini. Hahaha.

Kalau kisah Dong Man dan Ae Ra itu bisa dibilang lebih ke cerita fiksi, cerita Joo Man dan Sul Hee ini justru sebaliknya, cukup realistis. Berkisah tentang lika liku dua orang yang menjalin hubungan selama bertahun-tahun, dimana yang satu pengennya cepet merit, satunya mau mengejar karir. Eh ditengah jalan kecantol sama orang lain. 😆Hahaha.

Last but not least, ending dramanya juga memuaskan. Meskipun sebenernya berharap ada adengan pernikahan hahahaha atau paling ga, ada adegan ciuman gitu. Masak ya di episode-episode sebelumnya full of kissing scene. Eh episode terakhir malah kagak ada. Ga seru kan cuma cium pipi aja. Huhuhu. But it,s okay. I’m still loving it. 😆

Well, sekian review singkat drama ini.

Happy Watching.😊

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s